Labels

Kamis, 05 Juli 2012

Mau Ngelamar Om Part 2

>misi om...
-siapa dan ada apa?
>udin om.. mo ngelamar anak om 
-pekerjaan?
>pengusaha yg cukup sukses om 
-(pengusaha?!!) adek usaha dibidang apa ya?
>usaha ternak maho om 
-ee buset!..pergi lo!! najong gw!


------------------------------------------------------

>mo ngapain?
-ngelamar anak om
>pekerjaanmu? 
-nganggur
>kok mau nglamar??
-karna saya ganteng om
> *hening* 


---------------------------------


>owwh jadi disini rumah om
-iye..tumben, ada paan?
>mo nglamar om
-ooo
(lalu lewatlah seseorang ...)
>wah! Itu toh anaknya om , montok bener om
-PLAK!! PLAK! PLAK!
>kok saya ditampar om
-itu bini gw sempruul!!


--------------------------------------------------------------


>nama?
-udin
>kesini mo ngapain?
-terserah gw donk! mo ngapain juga..! masalah buat loh!!
PLAK!! JEDUG!! DHUAR! BOOM!!..CIIAATT, JEEGEERRRR!!
*berantem*


-------------------------------------------------------------


>nama?
-udin om
>ada apa kemari?
-mo ngelamar om
>pekerjaan?
-aah banyak nanya lu
>kampret lu!!
PLAK!! JEDUG!! DHUAR! BOOM!!..CIIAATT, JEEGEERRRR!!
*berantem part 2* 


--------------------------------------------------------------------


>mo ngapain?
-mo ngelamar om
>oo
-yg tadi ngidangin minum anaknya y om?
>bukan, itu bini gw
-oooo
>loh lu ngaceng din?!! 
-a..aanu..bu.bukan om..anu
PLAK!! JEDUG!! DHUAR! BOOM!!..CIIAATT, JEEGEERRRR!!
-ampuun om..ampun om !@#$%$%
PLAK!! JEDUG!! DHUAR! BOOM!!..CIIAATT, JEEGEERRRR!!
PLAK!! JEDUG!! DHUAR! BOOM!!..CIIAATT, JEEGEERRRR!!
*tau dah *


Thanks to kaskus .and agan Lanjutkan..Lae

0 komentar:

Posting Komentar